oleh

Open Hose dan Halal Bihalal Kejati Sulselbar Berlangsung Hikmad dan Meriah

-Makassar-486 Dilihat

GEMANEWS.ID,Makassar-Open House sudah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kejati Sulselbar sekaligus dirangkaikan Halal bi Halal usai perayaan Idul Fitri.

Acara berlangsung hikmad dan meriah dalam balutan Silaturahmi Antara Kejari seSulawesi Selatan, hal ini terlihat dalam suasana Acara Halal Bihalal tersebut, diIringin oleh band hiburan dengan alununan irama lagu Religi .

Open House dalam rangka Momen Idul Fitri 1440 H/2019 yang berlangsung di Rumah Jabatan Kejati Sulselbar Jl.Batu Putih Kota Makassar, Kamis,6/6/2019, dihadiri oleh sejumlah Kejari SeSulawesi Selatan sekaligus dirangkaikan halal bihalal.

Sejumlah bupati juga nampak hadir, diantaranya, Bupati Gowa Adnan YL bersama Wakil Bupati Abd Rauf dg Kio Hadir dan memboyong Sejumlah Muspida Gowa, Walikota Palopo H. Drs.H.Muhammad Judas Amir, M.H, Wakil Bupati Takalar Ahmad Dg,Serre.

Menurut Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi selatan dan Barat, Salahuddin ,saat dihubungi Media Online Gemanews.Id, mengatakan, Open House dan Halal bi Halal adalah kegiatan rutin dilaksanakan usai menyambut Idul Fitri 1440 H/2019.

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *