oleh

Menuju 2020,Paket Askar-Makmur Paling Ideal

-Politik-520 Dilihat

gemanews.Id.Bulukumba – Satu komitmen dan kesamaan visi-misi, akan menyatukan langkah politik H.Askar HL dan H.Andi Makmur Karim, siap bertarung di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Kans untuk berpaket dua figur yg dikenal populis dan religius ini, sangat terbuka lebar.Artinya, jika dilihat latar belakang profesi masing-masing cukup serasi dan ideal yaitu Askar seorang politisi sebagai Ketua DPC.Partai PPP dan Makmur seorang birokrat tulen yang punya kompeten dan sarat pengalaman menjadi Kakan BPN di lima kabupaten di Sulsel.Ini pula, menunjukkan keduanya merupakan refresentasi masyarakat Bulukumba wilayah Barat (Askar) dan Timur (Makmur).

Dari aspek lain, terkait parpol yang menjadi pengusung, dipastikan sudah melebihi persyaratan karena Askar punya 6 kursi (PPP) di Dewan, sementara Makmur juga mengklaim membawa amunisi partai dengan 4 kursi, meskipun masih sangat dirahasiakan.

” Insya Allah, soal parpol pengusung yakinlah sudah terpenuhi. Dan, komitmen ini sudah kita sepakati bersama dengan kandidat Bacabup H.Askar. Parpol apa saja itu, yah ada momennya untuk diketahui publik,” ujar Andi Makmur Karim yang kini menjabat sebagai Kakan BPN Bulukumba.

H.Askar sendiri, usai bertemu beberapa kali dengan H.Makmur, masih enggan berkomentar dengan asumsi waktu masih panjang dan biarkanlah berproses.

Yang pasti, kata pengusaha sukses ini bahwa dari awal niatnya meminang Andi Makmur sebagai pendamping karena adanya kesamaan komitmen dan Visi-Misi untuk membangun kehidupan masyarakat daerah berjuluk Bumi Panrita Lopi kedepan yang lebih baik, adil, makmur dan sejahtera.
Akankah obsesi keduanya bisa terwujud, Wallahualam.

“Manusia hanya berusaha dan berikhtiar, yang menentukan segalanya hanya Allah SWT,” tutur H.Andi Makmur Karim, yang diamini H.Askar HL.

Penulis : Ardi Tahir/Asrul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *