oleh

KPPI Award 2019 Aliyah Mustika Ilham Masuk Nominasi

-Politik-483 Dilihat

gemanews.id,Jakarta-Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham berkat pengabdian dan dedikasinya khususnya bagi perempuan, berhasil menjadi salah satu nominator Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Award 2019.

KPPI memberikan award kepada para perempuan politik berdedikasi, setelah melalui proses seleksi dan kriteria yang cukup ketat, dan merupakan usulan dark masing-masing partai politik.

Aliyah Mustika Ilham, diusulkan oleh partai Demokrat, dikarenakan kinerja dan dedikasinya di wilayah daerah pemilihan yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar

Dedikasi Aliyah Mustika Ilham juga terbukti dengan terpilihnya kembali Aliyah Mustika Ilham untuk kedua kalinya.

“Alhamdulillah, berkat amanah dari masyarakat di dapil saya, memberikan peluang untuk mengabdi dan berbuat. Penghargaan bukanlah tujuan dari sebuah perjuangan, namun dengan adanya penghargaan dari KPPI tentunya menambah spirit untuk terus berbakti,” ujar Aliyah Mustika Ilham, Jumat (29/11/2019).

Penyerahan KPPI Award 2019 kepada para nominator saat KPPI pembukaan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KPPI di Twin Plaza Hotel Jakarta pada 28-30 Nov 2019.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh 32 DPD Provinsi sebagai peserta dan 142 peninjau dari DPC Kab/Kota.

Turut hadir dalam acara ibu Ida Fauziah, Menteri Tenaga kerja sekaligus membuka acara rakernas, para tokoh perempuan politik legislatif, eksekutif, akademisi, NGO/LSM dan tokoh-tokoh nasional internasional.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *