oleh

Andi Makmur Karim, Peroleh Dukungan Dari Warga Ulutedong Untuk Mendampingi Bacabup Andi Utta

-Politik-465 Dilihat

Gemanews.id.Bulukumba – Haji Andi Makmur Karim, kandidat Bakal Calon Wakil Bupati yang berpeluang besar untuk mendampingi Bacabup Bulukumba H.Andi Muchtar Ali Yusuf, secara masif terus bergerak menyambangi warga dan tokoh masyarakat.

Senin tanggal 6 Maret 2020, birokrat senior yang masih aktif ‘menakhodai’ Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bulukumba, kembali melakukan silaturahmi dengan warga di Dusun Ulu Tedong Desa Garanta Kecamatan Ujungloe, berlangsung di kediaman salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Meski, pertemuan ini terbilang singkat dan terbatas, seiring adanya himbauan Social Distancing dari pemerintah di tengah pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi semangat dan antusias menyambut kedatangan sosok Andi Makmur Krg.Kollang, yang selama ini dikenal humanis, religius dan berjiwa sosial itu.

Yang menggembirakan, selama tiga bulan terakhir ini, begitu santer terdengar akan berpasangan Balon Bupati Andi Utta, respon dan dukungan masyarakat kepada Andi Makmur Karim, khususnya di kalangan grassroot atau akar rumput, terus mengalir.

Bahkan, diantara sekian calon ’02’ yang berharap dipinang oleh Andi Utta sang pengusaha sukses CEO PT. Amaly, figur Andi Makmur Karim tetap mengemuka bahkan tertinggi dari hasil survei, baik dari segi popularitas, elektabilitas maupun akseptabilitas.

“Insya Allah, kalau memang Andi Utta dan Andi Makmur akan berjodoh, kami dan keluarga besar siap memenangkan. Dua kandidat ini, merupakan pasangan ideal fan bisa saling melengkapi, satu pengusaha-satu dari birokrat senior. Inilah yang dinantikan masyarakat untuk memajukan Bulukumba, terutama peningkatan kesejahteraan hidup rakyat, ” harap warga, di sela-sela silaturahmi warga Ulu Tedong Kec. Ujungloe.

Dukungan warga di Desa Garanta terhadap Bapaslon Andi Utta – Andi Makmur, pun menggaung serupa di tempat lain, khususnya harapan masyarakat di wilayah Timur Bulukumba, yang merupakan ‘basis’ massa Andi Makmur Krg. Kollang, untuk mendulang suara yang signifikan pada pesta demokrasi lima tahunan (Pilkada) 2020, yang sementara ditangguhkan tahapannya oleh pemerintah gegara penyebaran virus corona.

Secara terpisah, kegiatan sosialisasi Tim Andi Makmur, hari ini, Balon Bupati Andi Utta juga hadir dan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APK) kepada petugas medis dalam mengantisiasi Covid-19 yang diterima langsung Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali.

Penulis : Asrul