oleh

Bentuk Kepedulian Bank Sulselbar, Menyerahkan 2 Unit Genset Kemasyarakat Kepulauan Selayar

-Sulselbar-428 Dilihat

gemanews.id-Selayar-Ditengah pandemi covid-19 yang Mewabah dan juga berdampak ditengah-tengah masyarakat Selayar. Pimpinan Bank Sulselbar menyerahkan bantuan CSR berupa mesin Genset kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar

Bantuan genset mesin listrik sebanyak 2 unit sebagai wujud kepedulian bank Sulselbar pada kebutuhan masyarakat Selayar.

Bantuan CSR diserahkan langsung oleh Pimpinan PT. Bank Sulselbar Cabang Selayar A. Mattonrokang SE dan diterima secara simbolis oleh Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali.

Penyerahan tersebut dilakukan di halaman Rujab Bupati pada Kamis, (30/4/20).

Bantuan CSR yang diserahkan berupa 2 buah unit mesin genset 45 KVA yang diperuntukkan untuk membantu kebutuhan listrik masyarakat di Kepulauan Selayar ditengah tengah menghadapi pandemi covid-19. Dengan harapan dimanfaatkan semaksimal mungkin dan hal ini merupakan bagian dari program kemitraan strategis dengan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yang selama ini terlaksana dengan baik.

Pemsie Pelayanan dan Humas PT. Bank Sulselbar Cabang Selayar, Ramlan Akib kepada Pewarta usai penyerahan mengatakan, kalau CSR yang diserahkan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Dan program seperti ini sudah beberapa kali dilakukan untuk kemaslahatan masyarakat, jelas Ramlan,

“Tentu berharapnya agar bantuan CSR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.” Pungkasnya, Ramlan yang kerap disapa Pak Asho.(ANDI MALIK)