Menembus Lorong Lorong, Legislator Andi Debbie Berlanjut Membagikan Sembako di Mamajang

0
262

Gemanews.id.Makassar – Rasa kebersamaan dan selalu dekat dengan masyarakat merupakan bukti kepedulian Andi Debbie Rusdin, sebagai sosok pemimpin yang merakyat. Bahkan ditengah kesibukannya terus menyempatkan diri mememui masyarakat untuk membagikan langsung bantuan kepada masayarakat terdampak covid-19, apalagi saat momen ramdhan ini, dimana kebutuhan ekonomi masyarakat yang semakin meningkat.

Anggota DPRD Sulawesi Selatan ini, bersama timnya turun langsung membagikan Takjil dan sembako, APD berupa Masker, Hansanitizer dan Sarung tangan. Kepada warga yang terdampak covid-19.

Senin sore (11/05/2020), legislator Partai beringin itu membagikan sembako dengan cara Door to door. Ia memasuki lorong lorong diantaranya di Jalan Harimau, di Kelurahan Maricaya Selatan Kecamatan Mamajang. Sejumlah warga lansia bermukim di tempat itu mendapat bantuan langsung paket sembako, diantaranya berisi beras, minyak goreng, indomie, gula pasir dan telur.

Seorang pria lansia yang tak mampu lagi berjalan normal, hanya menggunakan tongkat mengaku sangat terbantu dengan adanya paket sembako yang diberikan Andi Debbie Purnama Rusdin. “Terima kasih banyak bu, atas bantuanya, ini baru pertama kali saya mendapat bantuan dari anggota Dewan,” kata Rivai Syamsuddin warga lorong jalan Harimau.

Tak hanya Rivai dua warga lansia lainnya bertetangga dengan Rivai juga mendapat bantuan sembako. Tidak hanya sembako Andi Debbie Rusdin seperti biasanya dalam setiap kunjungan di tengah wabah covid-19 juga membagikan masker.

Setelah membagikan sembako di Kelurahan Maricaya Selatan, melajutkan membagikan warga Jl. Kancil Utara, Kelurahan Bonto Biraeng,
dan Kelurahan Baji Ma’pakasunggu.

Aksi bagi sembako ini merupakan Kegiatan nilai nilai kebangsaan anggota DPRD Sulsel, peduli pencegahan dan penanganan Covid-19. Khusus di Kecamatan Mamajang Andi Debbie Rusdin Membaagikan paket Sembako di 13 kelurahan.

“Pembagian sembako ini, Kegiatan nilai nilai kebangsaan anggota DPRD Sulsel, peduli pencegahan dan penanganan Covid-19. Tadi saya bersama tim membagikan sembako di 13 kelurahan di Kecamatan Mamajang,” ujar Anggota komisi E DPRD Sulsel itu.

Ia berharap bantuan tersebut setidaknya bisa membantu mengurangi beban hidup mereka. “Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban hidup mereka,” tutupnya.(*)