oleh

Warga Herlang Terima Sembako Dari Andi Makmur Karim

-Sulselbar-432 Dilihat

gemanews.id-Bulukumba-Di Bulan Puasa Ramadhan yang penuh Rahmat dan Magfirah, bersamaan di tengah kegundahan masyarakat melawan penyebaran pandemi Covid-19, pejabat negara satu ini memang sangat peduli dengan kondisi kehidupan warga yang kurang mampu.

Paling tidak, sebagai investasi akhirat, membuat hati Drs.H.Andi Makmur Karim (HAM) , tersentuh untuk salIng berbagi dengan saudara-saudara kita yang saat ini terhimpit dari segi ekonomi.

Bukti perhatian Andi Makmur Krg. kollang, ditunjukkan dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako secukupnya.

Kandidat Bakal Calon ’02’ pada Pilkada Kabupaten Bulukumba Bulan Desember 2020 Ini, telah membagikan sembako di dua tempat di Kecamatan Herlang yakni Kelurahan Tanuntung dan Dusun Sappang Desa Borong.

Distribusi sembako tersebut, dibawa langsung Andi Makmur didampingi Koordinator Tim Pemenangan dan Penggalangan Massa HAM, Syamsul, Senin 12 Mei 2020.

“Sebenarnya, kegiatan penyaluran sembako ini spontanitas kami lakukan mengingat diuar sana begitu banyak saudara kita yang menjerit karena terdampak ekonomi efek dari Covid-19. Makanya, kita tergerak dan ikhlas membantu, apalagi bertepatan dengan momen Bulan Puasa,” pungkas Andi Makmur Krg. Kollang.

Pria yang dikenal merakyat, religius dan berjiwa sosial ini berjanji, akan terus membantu sembako bagi warga yang kurang mampu di beberapa tempat, sepanjang yang diatas (Allah SWT) memberikan kondisi kesehatan yang prima, amin