oleh

Aliansi Pemuda Kecamatan Alla’, Edukasi Masyarakat Agar Tidak Panik Menghadapi Pamdemi Covid 19

Gemanews.id.Enrekang – Banyak hal yang dilakukan terkait antiasipasi Covid 19, salah satunya mengudakasi masyarakat agar tidak menimbulkan kepanikan dalam menghadapi pandemi covid yang hingga saat ini masih berlangsung dipenghujung ramdahan.
” melawan covid19 ini dengan cara tetap berakal sehat dan jangan histeris sehingga kita dapat betul-betul melawan virus corona ini dan tetap jaga jarak demi memerdekakan antar sesama. ” Hal ini disampaikan Muhsin Rais kepada media.

Sebagai langkah cerdas, Aliansi pemuda kecamatan Alla’ menggelar aksi sosialisasi dan edukasi pencegahan covid19 kepada masyarakat Kec. Alla’ Kab.Enrekang. (17/5) .

Kegiatan tersebut di support oleh Camat Alla’ dan Polsek Alla’, dengan tema “berfikir dan bertindak positif ditengah wabah covid 19”. adalah bentuk kepedulian Aliansi Pemuda Kecamatan Alla terhadap warga setempat untuk tidak panik dalam mengahdapi virus tersebut.

“Ada beberapa organisasi yang tergabung dalam aliansi pemuda Alla’ yakni HPMM Cab.Alla’ , Pasti Enrekang , RAT, Two Wheels Brotherhood , KDC , BS3 , LPM Kalosi Raya , ARNB dan Bocah Stresz . “Ujar. Muchsin

Muchsin Rais juga menyampaikan ke awak media, “Mari kita sama-sama bahu membahu agar kiranya kita selalu memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana cara kita menghadapi virus ini, sehingga kita dapat terciptanya masyarakat yang baik dan sehat.”tambahannya

Pesan kami terhadap masyarakat agar kiranya , mari kita sama-sama melawan covid19 ini dengan cara tetap berakal sehat dan jangan histeris sehingga kita dapat betul-betul melawan virus corona ini dan tetap jaga jarak demi memerdekakan antar sesama. “Tutupnya.(**)

News Feed