Andi Debbie Purnama Rusdin Turun langsung Membagikan Sembako 14 Kelurahan di Kecamatan Makassar

0
121

gemanews.id-MAKASSAR – Angota DPRD Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar, Andi Debbie Purnama Rusdin, kembali berbagi kepada warga yang kurang mampu di tengah wabah Covid 19 yang sangat berdampak ekonomi bagi masyarakat.

Kali ini Andi Debbie Rusdin menyasar warga di Kecamatan Makassar. Lina seorang wara Bàra Baraya Selatan mendapat kunjungan langsung,  mengungkapkan rasa bahagianya mendapat bantuan sembako dari Andi Debbie Rusdin.

“Terima kasih banyak Bu atas atas bantuannya. Ini sangat membantu kebutuhan sehari hari saya dan keluarga. Karena sudah ada sebulan saya tidak jualan lagi,” ucap Lina simbul menunjuk lapak di depan rumahnya yang tak lagi terisi jualan.

Sebelumnya Politisi Golkar itu juga mendatangi rumah rumah warga dengan membagikan sembako di Kelurahan Maccini dan Maccini Parang. Tak hanya tiga kelurahan  itu, Andi Debbie Rusdi bersama tim telah membagikan sembàko, total 14 kelurahan yang ada di Kecamatan Makassar.

“Ini masih bagian Kegiatan nilai nilai kebangsaan anggota DPRD Sulsel, peduli pencegahan dan penanganan Covid-19. Hari ini saya bersama tim telah membagikan sembako di 14 kelurahan, di Kecamatan Makassar,” jelasnya.

Dalam setiap kegiatan tutun memberikan  bantuan, Andi Debbie Rusdin juga membagikan masker dan mensosialisasikan himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Seperti pakai Masker, Jaga Jarak dan Cuci Tangan. (*)