oleh

Peduli, Wagub Sulsel Bantu Korban Kebakaran di Maccini Baru

Gemanews.id.Makassar – Ditengah berbagai kesibukannya menjalankan agenda pemerintahan sebagai Wakil Gubernur Sulsel. Andi Sudirman Sulaeman ternyata sangat peka terhadap derita yang dialami masyarakat.

Inilah momen khusus yang membuat warga Maccini Gusung Takjub dengan kehadiran Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaeman, ia datang membawa sejumlah bantuan yang dibutuhkan oleh korban kenakaran Di Maccini Gusung.

Diketahui kebakaran di Jalan Maccini Baru, Kelurahan Maccini Gusung , Kota Makassar, Minggu (28/6) kemarin, belasan rumah di kawasan padat penduduk ludes dilalap api dan kini tinggal menyisakan puing puing.

Wagub Sulsel Dengan pakaian Dinas coklat, Senin 29/6, langsung turun berjalan menyisir lokasi kebakaran yang nampak menyisahkan puing – puing dan sesekali berbincang dengan para korban yang rumahnya terbakar, ia menghimbau para korban bisa bersabar dalam menghadapi cobaan ini. Orang nomor dua di Pemprov Sulsel ini juga turut membawakan bantuan. Berupa kompor, tabung gas, sembako dan membagikan masker kepada masyarakat sekitar.

Di lokasi itu pula, Wagub Sulsel juga mengunjungi Dapur Umum yang disiapkan pihak Kecamatan Makassar, sembari mengingatkan protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi covid-19.

Akbar Polo salah seorang warga Maccini Baru Kelurahan Maccini baru, mengaku Berterimakasih Banyak atas perhatiannya kepada korban yang kehilangan rumahnya akibat kebakaran. Ungkapnya.

Demikian Rendra Se Selaku Lurah Maccini Gusung Beserta 7 KK Korban Bencana Kebakaran berterrima kasih kepada Wakil Gubernur Sulsel sudah perhatian sama kami dan memberikan bantuan,” ujarnya.(**)

News Feed