oleh

Pt.Tosan Permai Lestari,Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat

-Makassar-662 Dilihat

GEMANEWS.Id,Makassar-Pt.Tosan Permai Lestari Buka Puasa Bersama. Marhaban ya Ramadhan bulan suci penuh barokah tahun ini membuat banyak Manajemen perusahan dikota Makassar berebut pahala, salah satunya adalah Pt.Tosan Bang Hasan yang Berbuka puasa bersama Tokoh Masyarakat dengan jajaran menejemen PT tosan Permai lestari-Pt edukasi Nusantar mandiri,Jumat.17 Mei 2019/12 Ramadham.Bertempat Di Hotel DiKarebosi.Condotel Makassar Lantai.11.

Turut hadir dalam sambutannya Haji Ilo salah satu Rekan kerja Pt.Tosan.mengatakan bulan suci Ramadhan tahun merupakan bulan penuh rahmat mari kita bersama merebut kemenangan hingga idhul fitri nanti.

Buka bersama jajaran Pt.Tosan ini menghadirkan Penceramah Kondang Ust.Das’ad. dalam ceramahnya mengajak seluruh Jajaran Pt.Tosan untuk bersama sama berebut berkah dan amalan Dalam bulan suci Ramadhan tahun ini,

kerna tidak ada yang jamin tahun depan kita masih akan bertemu degan Ramadhan, untuk itu mari kita bersama berebut amal jelasnya.

Buka puasa ini Di Hadiri Hasan Basri Bang Hasan,Bos Pt tosan Dan Berapa tokoh masyarakat yang ada disamping hotel condotel Makassar

Penulis : Iful crisnha

Editor : Akbar Polo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *