oleh

Raih Suara Cukup Signifikan, Devhy Tercatat Sebagai Anggota DPR RI Termudah,Dari Dapil Sulsel III

-Politik-782 Dilihat

GEMANEWS.ID,Makassar- Pesta demokrasi april 2019 telah menghasilkan sejumlah wakil rakyat yang akan duduk di Parlemen. Satu dainataranya adalah caleg termudah yang dipastikan lolos ke Senayan sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrat, dia adalah Muhammad Dhevy Bijak Pawindu.

Dhevy sebelumnya adalah Pengawai Kontrak di Pemkot Makassar, setelah penjaringan caleg memeutuskan untuk Maju Di Pemilihan legislatif (Pileg) 2019 dan alhasil memberikan banyak kejutan di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III.
meliputi, Sidrap, Pinrang, Enrekang, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara, dan Palopo. Suara yang diperoleh dari Dapil ini cukup signifikan mencapai 45.790 suara dari para pesaingnya diinternal Demokrat termasuk mengungguli sejumlah caleg incamben.

Muhammad Dhevy Bijak Pawindu mantan Pengawai Kontrak Pemerintah Kota Makassar adalah staf Di Ruangan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal,.

Putra Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak ini dengan sapaan akrab Dhevy menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sejumlah masyarakat yang telah mempercayakan suara kepadanya sebagai wakil di DPR RI . “Saya pribadi dan keluarga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doanya semua masyarakat yang telah memberikan amanah ini Kepada Saya Selaku Anggota DPR RI Periode.2019-2024, insyah allah saya akan perjuangkan aspirasi rakyat di parlemen Senayan untuk kesejahteran masyarakat,” katanya.

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *