oleh

Pemprov Sulsel, Akan Sumbang 1 Unit Rumah Impian Ramadhan Tahun 2020

-Sulselbar-526 Dilihat

GEMANEWS,Id-Makassar – Tahun 2020 mendatang Pemerintah Provinsi (Pemprov), Sulawesi Selatan (Sulsel) akan sumbang 1 unit rumah impian ramadhan yang bekerjasama dengan DPD REI Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan langsung Gubernur Sulsel, Prof. HM Nurdin Abdullah dalam sambutannya di perumahan pesona bandara regency, Kabupaten Maros.

“Selamat kepada yang mendapatkan rumah ini, semoga tahun depan makin banyak yang mendapatkan rumahnya,” ungkap, Prof. HM. Nurdin Abdullah dalam sambutannya, Kamis (23/5).

Olehnya itu Nurdin Abdullah bersyukur kepada Allah SWT yang telah melakukan sesuatu betul-betul menjadi kebutuhan masyarakat yang tidak berkemampuan.

“Kebutuhan rumah masyarakat masih sangat tinggi, rumah bersubsidi dan harus berkualitas. Rumah bersubsidi tapi berkualitas,” kata Prof. HM. Nurdin Abdullah yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin.

Selain itu Gubernur Sulsel juga menghimbau kepada seluruh Pemerintah Daerah (Pemda) untuk memberikan kemudahan kepada REI. Bahkan kalau tidak melanggar undang-undang rumah REI itu harus dibebaskan dari IMB.

“Untuk membangun rumah bersubsidi, birokrasi jangan terlalu panjang sekali. Tapi bagaimana kita dorong pembangunan seperti yang dilakukan REI ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada acara tersebut hadir juga Ketua DPD REI Sulsel M. Sadik, Pimpinan Redaksi Harian Fajar, Muh. Asrad Hakim, dari Bank Sulselbar, perwakilan Kementerian PUPR dan pemerintah Kabupaten Maros serta rombongan Gubernur Sulsel.

Penulis : Humas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *