oleh

Kahar : Keputusan Gubernur Menunjuk M.Iqbal S Suhaeb Sudah Sangat Tepat

-Makassar-519 Dilihat

gemanews.id,Makassar-Kehadiran Pj Walikota Makassar Dr. M.Igbal S Suhaeb diharapakan akan mengantarkan kinerja pemerintahan yang lebih baik Di Kota Makassar.  Pengalamannya dibidang birokrasi tak lagi diragukan sebagai pamong senior dijajaran Pemprov Sulsel yang telah   Menduduki sejumlah posisi Jabatan di era Gubernur Syahrul Yasin Limpo.

Dari salah seorang kawan Iqbal S Suhaeb , menyatakan kekagumannya terhadap sosok Pj Walikota Malassar ini. Kahar adalah sesama  Alumni SMP Negeri Makassar dan SMA Negeri, mengenal betul sifat dan watak  PJ Wali Kota Makassar ini.

Menurut Kahar  Dia adalah sosok Pemimpin Sombere'(ramah) Kepada teman-temam sekolahnya dan tidak membeda bedakan,  Gayanya tidak jauh berbeda dengan mantan Walikota Makassar Dua Periode Ir Ilham Arief Sirajuddin

Lanjut Kahar, Iqbal S Suhaeb Adalah Sosok Baik,tidak membeda-bedahkan Teman Sekolah maupun Siapa Saja,dia Sering mengumpulkan teman-teman Sekolahnya Bercanda Tawa tanpa melihat  latar belakang .

Kahar yang Di temui Gemanews.id di rumahnya, mengapresiasi  Gubernur Sulsel Prof.Nurdin Abdullah, yang memberi amanah kepada Dr M Iqbal S Suhaeb Selaku Pj walikota Makassar

“Langkah Pak Gubernur sangat tepat menunjuk Pj Walikota Makassar, Iqbal.S Suhaeb.
Semoga dalam menjalankan amamah dapat mengantarkan kinerja pemerintahan lebih baik di Kota Makassar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *