oleh

H.Syaharuddin Alrif Wakil Ketua DPRD Buka Puasa dengan Aktivis Sulawesi Selatan

-Politik-578 Dilihat


GEMANEWS.Id,MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrif, kembali akan menggelar buka puasa bersama menjelang akhir bulan Ramadan pada Kamis (30/5/2019)

Turut hadir Pj. Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani

Namun, buka puasa bersama yang digelar Syaharuddin Alrif tidak dilakukan di daerah pemilihan seperti yang telah dilakukan beberapa hari yang lalu. 

Buka puasa bersama yang bakal digelar Sekretaris DPW NasDem Sulsel itu dilangsungkan di rumah jabatan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Jalan Kasuari Makassar, dengan mengundang kalangan Organisasi Kepemudaan atau OKP Se-Sulsel.

“Selamat datang Kaka Iqbal Suhaeb, Beliau ini kawan seperjuangan saya di organisasi dan Buka puasa bersama ini sebagai momen silaturahmi di bulan ramadhan bersama teman-teman pemuda dan aktivis, karena saya lahir dan berproses didunia aktivis maka silaturahmi itu harus terjaga,” kata Syaharuddin Alrif

Syahar, sapaan karib Syaharuddin Alrif, memang dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan organisasi kepemudaan karena baginya dunia organisasi lah yang mengantarkan dirinya seperti ini

Legislator sulsel kelahiran sidrap ini yang kembali terpilih untuk periode kedua itu tak lain adalah Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sulsel.

“Ini bentuk kebersamaan kita bersama organisasi pemuda dan aktivis mahasiswa untuk menjalin silaturahmi di bulan suci ramadhan. Proses diorganisasi membuat saya seperti ini,” tandas Syahar.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *