oleh

Untuk Makassar Jauh Lebih Baik, SaDaP Siap Bertarung 2020

-Politik-520 Dilihat

GEMANEWS.ID,Makassar-Tahun 2020 mendatang Makasaar kembali butuh pemimpin, lalu siapakah yang bakal mewarnai pesta demokrasi ?. Salah satunya adalah Syarifuddin Daeng Punna (SaDap) adalah dari kalangan pengusaha. Berkat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk teman, kerabat dan sahabat. Telah membulatkan tekad maju sebagai Calon Walikota Makasaar 2020 mendatang.

Ditanya terkait parpol sebagai  kendaraan politik untuk maju di Pilawlkot Makassar,  Kepada Gema News Id, SaDap mengatakan hingga saat ini telah melakulan pendekatan kepada sejumlah partai politik. Untuk saat ini menurutnya sudah ada tiga partai politik yang telah ditemui untuk mengusung dirinya di Pilwalkot Makassar. Tiga partai tersebut belum belum bersedia  disebutkan.

Lanjut SaDap memaparkan, bahwa untuk maju di Pilwali Kota Makassar tahun 2020 akan diwarnai wajah wajah baru, pertarungan akan luar biasa, dengan “Bismillah saya siap maju” , kalau itu garis tangan,  kami akan berbuat untuk Makassar jauh lebih baik dan saya yakin dari sejumlah kandidat yang maju adalah yang terbaik dan mau melihat kedepan Makassar jauh lebih baik.

Tentang visi misi kedepan untuk Makassar , Syarifuddin Daeng Punna belum menjelaskan secara detail, yang jelas akan ada ide ide cemerlang untuk Makassar jauh lebih baik kedepan.

Ditanya siapa yang bakal mendampingi dirinya sebagai calon wakil,  Syarifuddin Daeng Punna mengatakan “hingga saat ini sudah ada beberapa nama, namun yang kami harap adalah dari kalangan birokrasi atau akademisi , terlepas dari itu siapapun nantinya, tentunya itulah yang terbaik. Ungkapnya.

Untuk diketahui , saat ini tim SaDap telah mendirikan salah satu posko yang diberi nama ‘Balla’ Pememangan” yang terletak di jalan Hertasning Satu Panakukang Makassar.

Menurut Syarifuddin Daeng Punna, Posko ini dihadirkan selain untuk tim, juga kepada siapa saja masyarakat Makassar yang ingin bergabung silahkan datang, kami dengan senang hati dan terbuka.

Penulis : Asrul

Editor : Akbar polo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *