oleh

Ini Pesan Ilham Kepada Multazam, Pendiri Rumah Aspirasi

Gema News Id. Mantan Walikota Makassar dua periode, Ir.H.Ilham Arief Sirajuddin, hingga saat ini masih dirindukan oleh sejumlah kalangan masyarakat Makassar, baik politisi, pejabat, dan sejumlah aktifis masih mengidolakan Ilham sebagai tokoh yang berjiwa sosial dan sangat dekat measyarakat.

Pasca Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah Lapas Gunungsari Makassar ramai dukunjungi oleh berbagai kalangan masyarakat Makassar.

Sebut saja Ketua DPRD Makassar Farouk M.Betta didampingi istri Sherly L Farouk, dan sejumlah pengurus Golkar Makassar, Usman Sofian, Basri, Ahkam Supu, Ditempat yang sama hadir juga beberapa sahabat IAS lainnya yang juga anggota DPRD Kota Makassar yakni Supratman, Susuman Halim, dan Basdir di Lapas Kamis 6 Juni 2019.

Momentum Silahturahim ini juga tak ketinggalan Pendiri Rumah Aspirasi Masyarakat (RAM) oleh Multazan.SH. (Kader Partai Golkar).

Farouk dan rombongan meninggalkan Lapas kurang lebih 45 menit dari Waktu kedatangan Pukul 15.30 wita, Setelah itu Multazan memanfaatkan sisa waktu untuk tetap tinggal berdua dengan Pak IAS dan bercerita pengalaman menjadi Caleg dari Partai Golkar pada Pemilu yang Baru-baru ini berlangsung. Multazam sempat berdiskusi dengan menyampaikan hasil kontestasinya sebagai caleg yang belum memperoleh kesempatan untuk menduduki kursi di Parlemen Kota Makassar. Ini pesan Ilham Arief Sirajuddin dengan kata bijak , membèrikan arahan agar tetap menjaga basis yang sudah melakukan dukungan karena ìtu adalah modal Investasi sosial kedepan, Kata Ilham.

Diakhir pembicaraan Multazan banyak mengucapkan Terima kasih kembali Kepada Pak IAS yang tidak berubah Pola Komunikasinya, Tetap menjaga Silahturahim Sejak Walikota dua periode sampai sekarang ini semenjak saya Mahasiswa, waktu itu menjadi ketua ASRAMA II KEPMI-BONE

SAYA Sebagai adik mendatangi kakak untuk menyampaikan selamat lebaran sekaligus momentum saling bersilaturrahim dihari yang fitri,”ujar Multazan

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait