oleh

Silaturahmi Sesama Politisi Muda Bulukumba, Bahas Pertarungan Pilkada 2020

gemanews.id,Bulukumba-Tradisi berkumpul untuk bersilaturahmi bersama dengan sejumlah politisi muda dari Butta Panrita Lopi Bulukumba adalah hal yang sudah biasa dilaksanakan .

Sebuah akun facebook
diklarifikasi oleh Riswanda pada akun Whatsapp terkait photo yang lagi viral di sosial media facebook pukul 16:00 wita. 7 Juli 2019.

Di Posting Pada akun Facebook Sukma Fauzan, memang benar bahwa ini merupakan tradisi kami selalu berkumpul sesama Politisi muda kabupaten Bulukumba , sembari membahas panasnya pertarungan Politik Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Jelasnya bahwa memang ada kawan-kawan dari Partai PKB Provinsi dan PPP Bulukumba dan saya dari DPW Gemuruh Nasdem Sulsel, hanya sebatas silaturahmi dan sedikit menganalisa kemungkinan Politik yang akan terjadi nanti . Sedikit bocoran keseruan dalam pertarungan kali ini adalah ketika penetapan paslon , maka di situ setiap delegasi dari Partai akan bekerja secara maksimal yaaa…. Tapi ini hanya serpihan refleksi ringan saja tentunya. Akan banyak arus politik yang lain akan melakukan penetrasi.

Kami hanya bagian pecandu sekte saja, yang tentunya bisa saja menjadi garis terdepan dalam pertarungan ini kalo ruang dan waktu berpihak pada kami.

Kedua meskipun berbeda paslon pastinya akan tetap di upayakan tidak ada konfrontasi antara politisi muda meski dalam Hall ini partai kami berbeda warna. Tegas Riswanda.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait