oleh

Pj.Walikota Makassar Turut Menjadi Pendonor Pada Kegiatan yang Digelar Satpol PP

-Makassar-480 Dilihat

gemanews.id,Makassar-Suasana Halal Bihalal yang dilaksanakan lingkup Satpol PP Kota Makassar berlangsung meriah . Pada kegiatan inipula dirangkaikan dengan Donor Darah. Momen acara ini menjadi kebanggaan tersendiri dijajaran Satpol PP, dimana Pj.Walikota Makassar Igbal Suhaeb turut menjadi pendonor.

Nuansa Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 H, semakin menguatkan hubungan silaturrahmi lingkup Satpol PP Kota Makassar yang digelar di RM Torani Jl Urip Sumiharjo, Makassar, Rabu (12/6/2019).

Acara halal bi halal dihadiri oleh Penjabat (Pj) Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb.

Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja Kota Makassar, Iman Hud yang dikonfirmasi gemanews.id, mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh personil anggota Satpol PP Makassar sekaligus mendengar langsung arahan Bapak Pj Walikota Makassar, dengan Kehadirannya Suasananya Semakin Ramai dan personil semakin bersemangat.

“ Ada kebanggan tersendiri karena Pak Walikota Makassar hadir dalam acara halal bi halal yang sekaligus dirangkaikan donor darah 35 Personil Satpol . Ini tentu kebanggaan tersendiri bagi anggota kami bisa bertemu dan mendengar langsung arahan beliau sekaligus ikut menyumbangkan donor darah bersama Muh Sabri mantan Asisten 1 Kota Makassar . Ungkap Iman Hud.

Penulis : Akbar polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *