oleh

Ribuan Pendukung Appi, Dipastikan Hadir Meramaikan Halal Bihalal Di Menara Bosowa

-Politik-621 Dilihat

Gemanews.id, Makassar- Pertemuan silatutrahmi akan digelar oleh Ceo PSM Munafri Arifuddin dalam bentuk halal bihalal . Kegiatan Halal Bihalal ini dipastikan akan berlangsung meriah bersama sejumlah pendukung dan relawan Munafri Arifuddin saat maju sebagai calon Walikota Makassar berpasangan dengan Rachmatika Dewi sebagai calon Wakil Walikota Makassar.

Kegiatan Halal Bihalal ini akan dilaksanakan pada Jumat Malam 14 Juni 2019 jam.19.00 , Bertempat di Function Menara Bosowa.

Salah seorang tim Appi, Salim, yang juga adalah Ketua RT Maccini Gusung. Kepada Gemanews.id , mengatakan Halal bihalal ini dikabarkan berkaitan dengan persiapan Pak Appi Untuk maju di pemilihan Walikota Makassar pada 2020 mendatang.

Halal Bihalal ini akan dihadiri 153 Kelurahan, 15 Kecamatan Se Kota Makassar dan diperkirakan ribuan relawan Appi akan hadir di acara tersebut .

Lanjut Salim mengatakan, beberapa waktu sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan , Pak Appi menggelar acara silaturahmi di kediamannya, Jl Khairil Anwar. Saat ini Pak Appi kembali mensolidkan barisan relawan pasca pemilu 2019. Ungkap Salim.

Sementara itu jelang Pilwalkot 2020 mendatang, Munafri Arifuddin menyatakan siap maju . “Maju di Pilwalkot 2020 itu pasti kita siap, apalagi sudah ada pengalaman, dan basis politik yang terjaga sampai sekarang,” ujar Appi dalam acara silaturahmi bersama ratusan Relawan Appi-Cicu, di Jalan Khairil Anwar, Kamis 2 Mei 2019.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *