oleh

Andi Rukman Karumpa : Saya Belum Memberi Stateman Calon Walikota, ‘Fokus Memajukan Pariwisata Sulsel’

gemanews.id,Makassar-Pengusaha dibidang konstruksi Andi Rukman Karumpa yang juga adalah Ketua PSBM XIX, mengaku belum meberi statemen untuk maju menjadi Calon Walikota Makassar, ditemui usai jamuan makan malam yang digelar di Rujab Gubernur Sulsel, Andi Rukman Karumpa mengatakan saya sampai saat ini belum memberi statemen untuk maju sebagai Calon Walikota Makassar 2020 mendatang. Lanjut Andi Rukman kendatipun datang dari beberapa pihak yang meberi dorongan untu maju itu saya merespon, termasuk Mantan Walikota Makassar Pak Ilham Arief Sirajuddin menyatakan bersedia menjadi wakil saya jika saya bersedia maju sebagai calon Walikota Makassar. Pungkasnya .

Andi Rukman menandaskan bahwa untuk saat ini konsen dengan pertemuan PSBM sekaligus untuk memajukan pariwisata di Sulawesi Selatan.

Ketua Pengarah PSBM XIX Andi Rukman Karumpa mengungkapkan bahwa pariwisata sudah menjadi kebutuhan hidup di era milenial ini sehingga kehidupan wisata juga tampak bergairah. Menurutnya, sektor pariwisata menjadi andalan pemerintah untuk memasukkan devisa negara.
“Pemeritah pusat dan daerah sedang mendorong pariwisata untuk meraih devisa,” kata Andi Rukman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.