oleh

Hadir Diacara PSBM, H.Rudi Mas’ud Tampil Sebagai Pemateri Bersama Sejumlah Pengusaha Sukses

-Makassar-489 Dilihat

gemanews.id,Makassar-Pengusaha sukses Haji Rudi Mas’ud hadir di acara PSBM yang ke 19 , sekaligus dipercaya sebagai pemateri dalam pertemuan bergengsi itu. Bersanding duduk bersama sejumlah saudagar sebagai pengusaha sukses didampingi oleh Ketua Kadin Sulsel Ir.Zulkarnain Arief sebagai moderator.

CEO PT Barokah Perkasa Grup H. Rudi Mas’ud, juga adalah pemilik  galangan kapal di kawasan Pulau Atas, Kalimantan Timur (Kaltim) dan pemilik Kapal Ratu Maryam PT Baroka Perkasa Group.

Tampil dihadapan peserta pertemuan saudagar bugis Makassar (PSBM), H.Rudi Mas’ud yang juga politisi Partai Golkar Kaltim ini memaparkan berbagai hal, memperoleh aplaus dari peserta pertemuan saudagar bugis Makassar.

Ia mengajak kepada sejumlah saudagar bugis untuk bersama membangun kemitraan. ” Kami berharap kepada darah-darah saudagar Bugis Makassar mudah-mudahan perekonomian kami di Indonesia bagian timur semakin meningkat, siapa tahu ada saudara-saudara kami khususnya keluarga besar saudagar Bugis Makassar, kami meberitahu bahwa kami ada mendistribusikan bahan bakar untuk seluruh keluarga besar yang ada di Timika, khususnya di Indonesia Timur dan Indonesia bagian barat kami ada di Sanggau Pontianak untuk distribusi, dan khusus untuk Indonesia bagian tengah tepatnya ada di Berau dan Samarinda memiliki keunggulan tersendiri, pertama bukan hanya mendistribusikan barang, tetapi juga mendistribusikan elpiji baik yang PSO maupun non PSO”. Ini sekilas gambaran usahanya yang disampaikan buat keluarga besar saudagar Bugis Makassar pada pertemuan PSBM ke 19 di Wisma Negara CPI Makassar, Minggu 16/6/2019.

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan sedikit spirit pada pertemuan saudagar Bugis Makassar di waktu-waktu berikutnya ,akhirul kalam wassalam. Tutupnya.

Penulis: Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *