oleh

Butuh Perhatian, Kantor Penegak Perda Kota Makassar Belum Layak ?

gemanews.id-Makassar-Perpindahan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar paling tidak membutuhkan perhatian khusus dari sisi fasilitas perkantoran yang saat ini telah ditempati sebagai kantor baru.

Di Kantor baru satuan polisi pamong praja yang terletak di samping taman macan Kota Makassar, nampaknya dari segi performa kantor dan fasilitas ruangan masih minim, dahulu tempat ini adalah eks kantor logistik Provinsi Sulawesi Selatan.

“Akibat Separu ruangan Kantor Pol PP Kota Makassar ditempati oleh Dinas PTSP Kota Makassar sebagai ruangan Kerja , sehingga ruangan Kantor Satuan Pol PP Kota Makassar Harus pindah kantor Kekantor baru yang dinilai belum layak, mengingat Satpol PP sebagai penegak Perda Kota Makassar, idealnya memiliki ruangan yang refresentatif untuk merancang tugas tugas penting dalam menegakkan perda di Kota Makassar”. Kata salah seorang sumber yang ditemui dilingkungan Kantor Pemkot Makassar.

Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja Kota Makassar, Iman Hud yang dikonfirmasi gemanews.id, diruangan kerjanya terkait kantor baru yang ditempati samping Taman Macan Jl.Balaikota mengatakan, bahwa kondisi kantor yang ada sekarang bukanlah menjadi halangan bagi kami untuk melaksanakan seluruh agenda tugas penting untuk menegakkan perda.

“Insyaallah kantor kami akan memperoleh rehab dalam tahun ini” tandasnya kepada gemanews. id

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait