oleh

Kapolsek Galesong Selatan, Anjangsana Ke Panti Asuhan

-Sulselbar-370 Dilihat

gemanews.id,Takalar-Menjelang HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, 1 Juli mendatang, Polsek Galesong Selatan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa anjangsana ke Panti Asuhan Harapan Bangsa Desa Boddia Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Sabtu 22/6/2019.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Galesong Selatan AKP Iksanuddin,S.Sos bersama Staf dan Bhayangkari Ranting Galsel.

Kapolsek Galsel, AKP Iksanuddin,S.Sos menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemanusiaan antara Polisi dengan masyarakat, sekaligus membantu masyarakat dengan beberapa kebutuhan bahan pokok.

”Bhakti sosial ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan telah direncanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” jelas Kapolsek

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, Kapolsek Galsel bersama staf dan Bhayangkari bersilaturahmi dan juga memberikan bantuan berupa sembako sebagai wujud kepedulian Polri kepada pihak Panti Asuhan.

Kapolsek Berharap, dengan adanya kegiatan Bakti Sosial ini, ke depan akan semakin mempererat hubungan Polri, khususnya Polsek Galsel dengan warga masyarakat Kecamatan Galesong Selatan.

Lanjut Kapolsek , dengan kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa sosial dan kepedulian terhadap orang lain, khususnya yang membutuhkan serta menjalin silaturahmi dengan penghuni dan pengurus panti,” pungkasnya.

Penulis : yoga gonrong

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *