oleh

Andi Debbie Rusdin, Caleg Terpilih Fenomenal Partai Golkar Sulsel

-Politik-667 Dilihat

gemanews.id,Makassar-Kehadiran Caleg terpilih dari Dapil Makassar A diacara Halal Bihalal yang dihelat oleh DPD Golkar Sulsel cukup mengundang perhatian sejumlah tamu undangan yang hadir, pasalnya selain berparas cantik, Andi Debbie Rusdin adalah peraih suara terbanyak dari Dapil Makassar A, sehingga dengan raihan suaranya ini dinilai sangat fenomenal sebagai caleg terpilih.

Gelar acara halal bihalal berlangsung dengan hikmad bersama keluarga besar Partai Golkar Sulawesi Selatan, Di Hotel Gammara, Minggu 7/7/2019

Kehadiran Andi Debbie Rusdin, istri rusdin Abdullah (Rudal) menjadi fenomenal di Acara Halal Bihalal Partai Golkar Sulawesi Selatan.

Acara ini berlangsung sangat meriah dengan Dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga dan beberapa pengurus DPP Golkar, di antaranya Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Ibnu Munzir, Rizal Mallarangeng, dan Rungkono.

Caleg Partai Golkar Andi debbie Rusdin saat ditemui gemanews.id, Usai acara Halal Bihalal Partai Golkar Sulawesi Selatan, heran dan tak menyangka kalau dirinya mendapat apresiasi sebagai caleg fenomenal, namun demikian apresiasi ini patut dijadikan sebagai motivasi untuk mengemban tugas kedepan sebagai kader Golkar dan Anggota Legislatif. Katanya Singkat.

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *