oleh

Selamat Datang IAS, Untuk Wargamu, Cinta yang Tulus Dari Dihatimu

-Makassar-18 Dilihat

gemanews.id,Makassar Pemimpin yang dicintai rakyatnya,  inilah bukti keteladanan sosok pemimpin Ilham Arief Sirajuddin, dalam kondisi apapun ia selalu dinanti, dipuja dan disanjung oleh masyarakat . “Selamat Pak Ilham,  Kami semua menantimu. Kata ini terdengar saat Ilham Keluar dari Lapas Makassar.

Rasa haru dan tangis mewarnai pembenasan Ilham Arief Sirajuddin, subuh  15 Juli 2019,  jam  4.00 . Saat itu  Ilham Arief Sirajuddin  meninggalkan Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sari Di jemput Ribuan loyalis IAS Menunggu didepan pintu keluar LP Gunung Sari, langsung bergegas menyelenggarakan Sujud syukur di Masjid Amirul Mu’minin (Masjid Terapung) Pantai Losari, menandai langkah pertama menghirup udara bebas setelah menjalani masa ‘Diklat Spiritual’ selama 4 tahunan.

Budi Sarwono Kalapas Gunung Sari Makassar, yang ikut melepas dan mengantar IAS sampai ke Masjid, dalam kesempatan tersebut memberi sambutan, beliau menyampaikan rasa kagum pada sosok IAS. Selama 32 tahun mengabdi, baru kali ini beliau mendapatkan seorang tokoh yang diperlakukan warganya dengan cara yang tidak lazim dan luar biasa, baik ketika masih menjadi warga binaan, terlebih lagi pada saat pelepasan disubuh hari ini.

Alhamdulillah wa baraqalloh, teruslah hadir sebagai dirimu saudaraku, yang selalu hadir menjadi panutan bagi wargamu, yang selalu hadir menginspirasi wargamu, yang selalu hadir membawa manfaat bagi wargamu, yang selalu hadir menjadi ayah, sahabat, saudara, bagi wargamu dengan “CINTA yang TULUS dari hatimu”
Semoga Alloh SWT senantiasa melimpahkan rahmatnya kepadamu saudaraku, walhamdulillahi Robbil Alamin.

Sementara itu siang hari  Paskah Paska IAS Bebas Bebas menghirup Udara Bebas, ribuan Masyarakat hadir Di rumah Orang tua IAS Jl. Maipa kota makassar

Tampak Hadir Berapa mantan bawahan IAS. Selama IAS Menjabat Walikota Makassar Dua Priode Seperti Ibrahim Saleh dan Agar Saleh Mantan Sekda Makassar, Berapa Pejabat Eselon Dua Pemerintah Kota Makassa Menemui IAS Dirumah Orang Tua IAS Jl Maipa.

Hasil Pemantauan Gemanews.id sampai Sore dirumah Pribadi IAS Di kompleks puri muttiara Jl mongosidi Kota Makassar,Masi banyak kunjugan Tamu Ingin ketemu Lansung IAS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *