oleh

H.Askar HL – H.Andi Makmur Karim Bakal Berpaket Di Pilkada Bulukumba 2020

-Politik-448 Dilihat

gemanews.id,Bulukumba-Kian dekatnya tahapan Pilkada Bulukumba Sulsel, sejumlah figur yang diyakini bakal maju mulai melakukan penguatan elektoral di masyarakat .
Selain persaingan mendongkrak tingkat elektabilitas ditataran grass root (akar rumput), para kandidat calon inipun saat ini mulai intens melakukan lobi-lobi politik dan saling menjajaki satu sama lain.
Biasanya, paling esensial dibicarakan adalah penyatuan visi dan misi serta kesamaan flatform.
Jika dua hal subtansial ini, bisa nyambung diantara kandidat calon maka dipastikan niat untuk berpaket atau berpasangan akan deal dan berjalan mulus.
Kini, dari sekian figur yang mulai mengemuka dan digadang-gadang akan berpaket adalah nama H.Askar HL dengan H.Andi Makmur Karim.
Bagi masyarakar Bulukumba, sosok H.Askar HL ini tak asing lagi karena pernah menjadi kontestan Pilkada lalu sekaligus sebagai Ketua DPC Partai PPP Bulukumba yang sukses merebut 6 Kursi pada Pileg 2019.
Sementara, sosok H.Andi Makmur dikenal sebagai pamong atau birokrat sejati yang tergolong sukses meniti karir menjadi pejabat Kakan BPN di lima daerah di Sulsel yakni Wajo, Jeneponto, Takalar, Selayar dan Bulukumba.
Di penghujung pengabdiannya, Andi Makmur putra asli Herlang-Kajang ini tengah menjabat sebagai Kakan Kementerian ATR/BPN Kab. Bulukumba.
Akankah keduanya bisa berpasangan pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang ? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.
Yang pasti, antara H.Askar HL dan H.Andi Makmur sudah kerap dan intens bertemu bahkan jalan bareng di sela-sela waktu senggang.(Ardi Tahir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *