oleh

Empat Ribu Personil Akan Kawal Laga PSM vs Persija Di Mattoangin

-Makassar-535 Dilihat

Gemanews.id,Makassar. Para pecinta sepak bola nampaknya mulai legah setelah kabar gembira tentang pertandingan final PSM Makassar vs Persija akan tetap merumput di stadion Mattoangin Makassar. Kabar gembira ini diumumkan langusng oleh Ceo PSM Makassar Munafri Arifuddin. Pertaandingan ini akan dikawal oleh pengamanan sekitar 4000 lebih personil anggota kepolisian.

Pasca penundaan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) membatalkan pertandingan final Piala Indonesia antara PSM Makassar versus Persija Jakarta karena menganggap situasi Makassar tidak aman, PSM sejatinya akan menjamu Persija Jakarta Minggu (28/7/2019) sore di Stadion Andi Mattalatta.

Senin Tgl.29/7/2019,PSSI Pusat yang di tanda tangani Sekjend PSSI Ratu Tisha Mengeluarkan Surat Pertandingan ulang laga leg kedua Final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta tgl 6 Agustus.2019 Bertempat Di Stadion Andi Matalatta Makassar

Menurut Munafri Arifuddin,Appi panggilan akrab CEO PSM ini mengatakan pihaknya bersama panitia pelaksana sudah siap menyelenggarakan sesuai isi surat jadwal yg ditetapkan PSSI Pusat.

Kabag Ops Polrestabes Akbp.Anwar Danu.SE, MH Dihubungi melalui selularnya, terkait Pengamanan TNI dan Polda Sulsel beserta jajaran Polrestabes Makassar, Polres gowa, Polres Pangkep, Polres Maros, Polres Takalar dan Polres Pelabuhan Akan menurunkan 4000 personel sudah melakukan pengamanan secara maksimal.Dilaga Pertandigan laga leg kedua Final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *