oleh

Presiden Jokowi Akan Membuka Mubes XI, KKSS Di Solo Jateng

-Nasional-428 Dilihat

Gemanews.id — Jakarta — Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan membuka Musyawarah Besar Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (Mubes KKSS) XI di Solo, Jawa Tengah pada tanggal 15- 16 November 2019 mendatang.

Ketua BPW KKSS Jawa Tengah Musdalifah Pangka selaku tuan rumah sudah siap menyelenggarakan Mubes KKSS ini dengan fasilitas yang memadai.

Kepastian Mubes itu sendiri dicetuskan pada rapat Pleno KKSS di gedung KBN, Sabtu, (03/08/2019), Jakarta Utara yang dipimpin oleh Ketua Umum KKSS Sattar Taba.

Ketua Umum KKSS Sattar Taba mengatakan, presiden Joko Widodo insya Allah akan membuka Mubes KKSS, apalagi selama ini KKSS memiliki hubungan emosional dan kultural dengan Pak Jokowi,” kata Sattar.

KKSS adalah organisasi kemasyarakatan yang memiliki pengurus di wilayah di 34 provinsi dan di 360 kabupaten/kota dan 15 di perwakilan luar negeri dengan jumlah anggota sekitar 12 juta jiwa.

Ketua Umum KKSS Sattar Taba yang akan menyelesaikan kepengurusannya hingga November 2019 akan maju lagi sebagai ketua. Sattar sendiri sebagai petahana akan bersaing ketat dengan dua calon ketua umum KKSS yang juga berniat maju yaitu Andi Jamaro Dulung dan Muchlis Patahna, keduanya adalah wakil ketua umum KKSS. (fri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *