oleh

Skor 2-0 PSM, Gubernur NA : “Kita Menang Terhormat”

-Makassar-584 Dilihat


Gemanews.Id.Makassar – Pertandingan final yang baru saja berlangsung di stadion Mattoangin Makassar telah mengantarkan pasukan ayam  jantam PSM  Makassar merwih juara.

Kemenangan PSM Makassar ini sekaligus memenuhi harapan Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H. M. Nurdin Abdullah, dimana sebelum berlangsung laga PSM vs Persija,  berharap PSM Makassar memenangkan pertandingan melawan persija.

“PSM bisa (Menang) 2-0 ya. Supaya kita menang,” kata Prof. Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di Hotel Claro Makassar, Selasa (6/8).

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini meminta seluruh pemain PSM Makassar bermain dengan kekuatan penuh dan optimal.

“Kita harus optimislah. Sebagai warga Makassar iya bahwa pertandingan ini Insyaallah mudah-mudahan Tuhan berkahi, diberikan kekuatan. Mudah-mudahan kita menjadi juara,” ungkap mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Alumni Universitas Jepang itu, berharap PSM Makassar menang dengan cara-cara yang terhormat dan membanggakan.

Pada kesempatan itu Prof. Nurdin Abdullah meminta kepada seluruh suporter PSM Makassar bisa tenang dan saling menjaga konsentrasi seluruh pemain.

“Pasti kita harus menang terhormat, kalau kita menang, kita menang terhormat. Kita berharap seluruh suporter menjaga, jangan membuat konsentrasi kedua pemain kita jadi terganggu, supaya betul-betul kita mendapat juara dengan orang mengakui semua,” jelas alumni Fakultas Kehutanan Unhas Makassar ini.

“Jadi kita berharap semua suporter menciptakan kedamaian dan tunjukkan bahwa kita mampu menjadi tuan rumah yang baik karena masih banyak kegiatan yang akan datang,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *