oleh

Jadi Bandar Narkoba, Waria Ini Diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Makassar

gemanews.id,Makassar-Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan menangkap Bandar Narkoba Lintas pulau di wilayah Makassar, Syamsuddin Alias Ratu Pantai Sangkarrang (49 tahun). Waria tersebut ditangkap di kediamannya, Pulau Barrang Lompo, Rabu (7/8/2019).

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan, AKP Ilham Fitriadi yang di hubungi selularnya oleh Gemanews.id menjelaskan bahwa orang tersebut diketahui sebagai pengedar sabu atas laporan masyarakat. 

“Kita lakukan penyelidikan di dermaga kemudian kita dapatkan informasi jika pelaku berada di pulau tersebut. Setelah menyebrang sekitar satu jam, tim kemudian mendapatkan tempat persembunyiannya,” katanya.

barang bukti 1 gram,dibagi 35 bungkus untuk dijual,diamankan polisi

“Saat digeledah anggota menemukan sebuah kotak rokok yang berada di atas meja makan di dalam rumah berisi 1 gram sabu, 35 sachet sabu siap edar lengkap bungkusan kecil siap edar,” lanjutannya.

Menurut Ilham, saat diinterogasi di kantor Polres Pelabuhan, Bunda Ratu Sangkarrang juga mengakui melakukan penjualan ke sejumlah nelayan di pulau .

“Dia akui itu barang, katanya nelayan yang biasa beli untuk digunakan begadang saat melaut. Kasus ini masih kita dalami untuk tahu pemasoknya,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *