oleh

Aco’ Beri Sinyal Dukungan Kepada Appi

Gemanes.Id.Makassar – Ilham Arif Sirajuddin yang hadir bersilaturrahmi di kediaman Aksa Mahmud, memberi sinyal dukungan kepada Ceo PSM Munafri Arifuddin.

Walikota Makassar dua periode, ini, menyatakan dukungan kepada Munafri Arifuddin (Appi) di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang. Hal tersebut terlihat ketika Appi bersilahturahmi bersama loyalis Appi-Cicu Pilwalkot 2018 di Jl. Hairil Anwar, Minggu (11/8/2019).

Pernyataan IAS yang juga akrab disaoa Aco’ mendukung CEO PSM itu dikatakan di depan relawan Appi dan para undangan di dalam rumah Aksa Mahmud.

Hadir dalam pertemuan tersebut Aksa Mahmud, pendiri Bosowa Group, Ketua PPP Makassar, empat anggota DPRD Makakssar Rahman Pina, Caleg terpilih partai Golkar DPRD Sulsel .

Tampak hadir pula sejumlah loyalis Danny Pomanto yang sempat memenangkan kotak kosong Pilwalkot 2018, seperti Sewang Mus Caco yang juga mantan Caleg Demokrat Makassar yang menyatakan dukunganya kepada Appi Pilwakot 2020.

Menurut IAS yang di temui Di rumahnya Di Puri.Dia mengatakan kami tunggu Survei dulu Sampai Bulan 1/ 2020.Baru dia mengambil Sikap Dukunganya Pilwalkot Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait