oleh

Menara BTS Roboh Menimpa Sekolah SDN 240 Baddo-baddo Mandai Maros,Enam Siswa Terluka

gemanews.id,Maros-Base Transceiver Station (BTS) milik perusahaan operator telekomunikasi, yang terletak di Desa Baji Mangngai Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, roboh, Selasa (13/8/2019).Saat roboh menara BTS tersebut menimpa gedung SDN 240 Baddobaddo, yang terletak di depan Mess Maleo Lanud Sultan Hasanuddin.

akibat Peristiwa ini menyebabkan enam orang murid di sekolah tersebut mengalami luka-luka Telah dibawah kerumah Sakit Dan telah tangani Pihak Medis Rumah Sakit.

Kapolsek Mandai Yang Di hubungi Selularnya Pihak kepolisian sudah berada di lokasi. Tempat kejadian sudah dipasangi Garis Polisi. kami tangani. Kita tunggu dulu karena masih pengumpulan informasi. Kejadiannya ini sekitar pukul 09.45 WITA. Kami sudah pasang Garis Polisi untuk amankan TKP,”

Sd jadi sasaran

Informasi yang dihimpun Gemanews.Id , korban dibawa ke Rumah Sakit TNI AU Dr Dody Sarjoto Mandai Maros untuk mendapatkan penanganan secara medis. Kemudian beberapa korban dirujuk ke RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar untuk dilakukan proses medis lebih lanjut. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *