oleh

Jumat, Rapat Pansus DPRD Sulsel Berlangsung,Diduga Ada Massa Bayaran

Gemanews.Id.Makassar- Prosesi hak angket DPRD Sulsel yang berlangsung Jumat 16/8/2019 di Gedung DPRD Sulsel, diwarnai dengan hadirnya pengunjunjuk rasa terkait proses hak angket yang digelar oleh DPRD Sulsel.

Massa yang jumlahnya kurang lebih 150 orang pro hak angket DPRD Sulsel mendatangi Kantor DPRD Sulawesi Selatan yang mengatasnamakan, Koalisi Pemuda dan Masyarakat Anti Bohong NA, Jumat, 16/8/2018

Mahasiswa yang tergabung Koalisi Pemuda dan Masyarakat Anti Bohong NA Mendukung Pemaksulan DPRD Kepada Gubernur Sulawesi Selatan dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Berdasarkan Informasi yang di himpun gemanews.id, Dilingkungan DPRD Sulawesi Selatan, diduga ada massa bayaran massa yang mewarnai demo dan bersamaan datang dengan mahasiswa Pro Hak Angket DPRD Provinsi Sulsel.

Dalam Orasinya, Jendral lapangan, Koalisi Pemuda dan Masyarakat Anti Bohog NA, mendesak kepada pimpinan Pansus Hak angket utuk segera menonaktiktkan dan mencopot nurdin Abdullah dari jabatannya Sebagai gubernur Sulsel Secara tidak hormat.

Mahasiswa juga Membakar Di Depan Areal parkir DPRD Sulawesi Selatan,Kerangka Mayat Menandahkan bahwa Matinya kepemimpinan Nurdin Abdullah Di sulawesi selatan.

Penulis : Akbar Polo

EditorĀ  : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.