oleh

Sadis, Begal Beraksi Di Jalan Timor, Pelaku Bawa Kabur Rupiah dan Dollar

Gemanews.Id.Makassar –
Segala cara kekerasan dilakukan demi mencapai tujuan, inilah ulah begal yang beraksi dengan sadis dan tak segan segan melukai korbannya.

Sekira pukul 15.00, sabtu 17/8/2019 , aksi begal yang terbilang sadis kembali terjadi Di Jalan Timor, Kecamatan Wajo, Korbannya, Cristina Liemer (46), warga Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Wajo, Makassar.

Kronolgisnya “Korban sedang berjalan menuju mobilnya yang diprkir di pinggir jalan sambil membawa tas berwarna hijau yang di gantung di bahu kirinya,
pelaku datang dari belakang langsung menarik tas korban, dan sempat terjadi tarik-menarik antara korban dan pelaku. Pelaku kemudian mengeluarkan parang dan menebas tangan korban,”. Ungkap Yon Max.

Tangan korban jadi korban Begal

Lanjut Yon Max, Karena terluka, korban Cristina Liemer akhirnya merelakan tasnya berisi ponsel merk LG warna gold, uang Rp 5 juta, uang 150 dollar, anting emas, serta beberapa surat penting dibawa kabur pelaku.

Korban, kini dirawat di RS Stella Maris, mengalami kerugian sekitar Rp 13,8 juta.
Kasus tersebut, kini telah dilaporkan oleh Suami Cristina Liemer, Aries Laury ke Polsek Wajo, Makassar.

Kanit Res Polsek Wajo Iptu Usman Tobo, yang dikonfirmasi Gemanews.id, terkait kejadian ini, mengatakan belum mengetahui adanya kejadian begal diwilayahnya, terima kasih informasinya saya akan segera koordinasikan ke anggota dulu. Diakhir Pembicaraanya

Penulis : Akbar Polo

Editor    : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *