oleh

Kunjungan Kerja ke Minahasa Selatan, Ini Arahan Kajati Sulut

gemanews.Sulut-Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) Andi Muh. Iqbal Arief, SH.MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Sulawesi Utara, Nurhayati Andi Iqbal lakukan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan, Selasa (27/8/2019).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kajati Sulut didampingi oleh Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH.MH, Asisten Intelijen Stanley Bukara, SH, Asisten Pengawasan Winarno, SH dan Kabag TU Mas’ud, SH bersama rombongan ibu-ibu IAD dari Kejati Sulut.

Rombongan tiba di Kejari Minahasa Selatan pada pukul 16.30 Wita dan disambut dengan kalungan bunga oleh Toar dan Lumimuut Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2019 dan Wakil Bupati Franky Wongkar,SH serta Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo,SiK, Ketua PN Minahasa Selatan Roy Inkiriwang dan Danramil Amurang Kapten Ferdinand serta para kasi, kasubag dan pegawai Kejari Bolmut.

Pada saat kunjungan kerja Kajati bersama para asisten melakukan pemeriksaan di seluruh bidang yaitu Pidum, Pidsus, Intel, Datun dan pembinaan untuk melihat sejauh mana masalah yang dihadapi pada bidang-bidang  tersebut.

Setelah melakukan pemeriksaan, Kajati Sulut bersama para asisten melakukan pengarahan kepada seluruh pegawai di aula Kejari Minahasa Selatan.

Dalam pengarahan tersebut kajati menekankan kepada seluruh pegawai Kejari Minahasa Selatan untuk berhati- hati dalam bekerja dan jaga institusi. Selanjutnya kajati harapkan ada inovasi dan kreatifitas dalam menjalankan tugas dengan mengikuti SOP yang ada.

“Kepada seluruh pegawai dimintakan dapat bekerja dengan Ikhlas, lincah, cepat, simple dengan mindset adaptif,  inovatif, produktif,  kompetitifunt, Membangun nilai-nilai baru dalam bekerja,” pesannya.

Selanjutnya pada pukul 19.30 Wita Kajati sulut  bersama rombongan bergerak menuju Kota Manado untuk kembali.

Arahan kajati di kejari kotamobagu Bekerja dng Ikhlas lincah cepat simple dengan mindset adaptif inovatif produktif kompetitifunt membangun nilai-nilai baru dalam bekerja.

Dalam acara ramah tamah malam hari nya di Restoran D’Talaga dengan walikota dan bupati se Bolangmongondo dan unsur forkominda kab kota kajati menyampaikan agar bupati dan walikota dapat memanfaatkan mekanisme LO dan pendampingan bidang datun serta TP4D.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait