oleh

Gelar Syukuran, Anggota DPRD Terpilih Ari Ashari Ilham Ucapkan Terima Kasih

-Politik-508 Dilihat
Gemanews.com, Makassar – Ratusan keluarga, pendukung, dan simpatisan anggota DPRD Makassar, Ari Ashari Ilham, berkumpul di Kediaman Ari di Perumahan Taman Losari Tanjung Bunga, Senin (9/9/2019) malam. Mereka berkumpul dalam rangka syukuran atas pelantikan dan pengambilan sumpah Ari Ashari Ilham sebagai anggota DPRD Kota Makassar.
Pada kesempatan itu, hadir Mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, Ketua DPD Partai NasDem Kota Makassar drg. A. Rachnatika Dewi, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, dan sejumlah tokoh masyarakat Mamajang – Mariso – Tamalate (Mamarita)
Dalam sambutannya, Ari menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga yang ada di Kecamatan Mamajang – Mariso – Tamalate (Mamarita) . Karena dukungan besar dari masyarakat, Ari bisa duduk sebagai Anggota DPRD Makassar.
“Silaturahmi ini jangan terputus karena kemenangan ini bukan kemenangan saya. Tetapi ini adalah kemenangan kita semua,” ucap Ari dengan disambut teriakan ewako dari para pendukungnya yang hadir.
Mantan calon Wakil Walikota dan juga ketua Nasdem Makassar drg. A. Rachmatika Dewi menyampaikan dalam sambutannya Cicu meminta pada Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Nasdem memiliki komitmen mengawal aspirasi masyarakat dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai anggota DPRD dan berada digarda terdepan dalam mengawal aspirasi masyarakat dan membela kepentingan rakyat.(**)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *