oleh

Lautan Manusia Hadir di Acara Syukuran H.Muchlis, IAS Ikut Hadir

-Politik-550 Dilihat

Gemanews.id, Makassar – Lautan Manusia hadir dalam acara syukuran H.Muchlis Anggota DPRD Fraksi Hanura DPRD Kota Makassar, Rabu (11/9/209) di rumah pribadinya Jl.Maccini Raya ( Apotik MM Farma).

Kegiatan syukuran tersebut bukan cuman dihadiri masyarakat namun juga tampak sejumlah tokoh masyarakat Sulsel diantaranya IAS .Ir.Ilham Arief Sirajuddin Walikota Makassar dua periode 2004-2014, Pj Walikota Makassar, Andi Racmatika Dewi Ketua DPD Nasdem Kota Makassar yang juga Caleg terpilih Partai Nasdem Kota Makassar, Munafri Arifuddin Ceo Psm dan Tripika Kecamatan Makassar tampak hadir juga Camat Makassar Danramil Makassar Kanit Bimmas Polsek Makassar.

Hadir juga dua Anggota DPRD Priode.2019-2024 Faruddin Rusli Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi PPP Dan Anggota DPR Partai Perindo.

Anggota DPRD Kota Makasar H.Muchlis A.Misbahyang ditemui Gemanews.id di acraa syukurannya sangat berterima kasih kepada relawan yang telah memberi amanah keoaa dirinya sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Makassar.

Dia juga menambahkan berterima kasih kepada masyarakat yang tergabung dalam Laskar H. Muchlis Maccini Bersatu yang mempunyai andil besar sehingga menduduki DPRD Kota Makassar.

Kehadiran Ilham Arief Sirajuddin di Acara Syukuran H.Muchlis Anggota DPRD Fraksi Hanura Kota Makassar menjadi penyemagat Masyarakat. Sampai-sampai banyak masyarakat meminta mengabadikan dirinya bersama mantan Walikota Makassar tersebut.

Dalam Sambutan Ir.H.ILham Arief Sirajuddin di atas panggung didampingi H.Muchlis Anggota DPRD Fraksi Hanura.

“Amanah yang diberikan dari rakyat harus dijaga dengan baik, karena amanah itu dari rakyat tidak datang dua kalau disalah gunakan,” katanya.

Penulis : Akbar Polo

Editor   :  Rudi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *