oleh

Lewat Orasi, Dua Mahasiswa Ini Sampaikan Harapannya Kepada Kapolda Baru Sulsel

-Makassar-437 Dilihat

Gemanews.id, Makassar – Dua orang mahsiswa bergantian berorasi memberi ucapan selamat datang kepada Irjed Pol Drs. Mas Guntur Laupe SH.MH sebagai Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (16/9/2019).

Dalam orasinya Sadiq menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat mengabdi di tanah kelahiran Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H, M.H.

“Semoga bisa menjalankan amanah yang diembannya sesuai dengan fungsi dan tugas aparat kepolisian yaitu melindungi, mengayomi serta menciptakan rasa keamanan dan kenyamanan di Sulawasi Selatan,” katanya.

Dalam orasinya pula Sadiq menambahkan aksi yang mereka lakukan malam ini. adalah sebagai bentuk kepedulian sekaligus mensuport kehadiran ayahanda Kapolda baru Sulsel yang notabenenya putra asli Sulsel.

“Dengan bergantinya Kapolda baru kami mengharapkan seluruh aparat kepolisian serta jajaran Polda Sulsel agar lebih profesional serta mampu menyelasiakan beberapa kasus yang sementara ditangani oleh Polda Sulsel,” harapnya.

Begitu pula dengan Rahmatulla. Ia mengharapkan Kapolda Sulsel yang baru agar mampu memberikan warna baru terkhusus pada pelayanan masyarakat.

Tidak lepas dari itu Rahmatullah juga menyampaikan pada momentum ini kami sebagai mahasiswa
Sulawesi Selatan dengan rasa hormat menyambut kedatangan putra Asli Sulawesi Selatan dalam hal ini Irjen pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H , M.H.

“Semoga dengan kehadiran putra asli daerah sebagai Kapolda Sulsel mampu memberikan pengabdian yang tulus untuk tanah kelahirannya yang dimana tanah Sulsel dikenal dengan ‘Siri na pacce’,” tutupnya (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *