oleh

Bayi Perempuan Ditemukan Warga Ingin Beli Pulsa, Dekat Saluran Pembuangan air

gemanews.id-Makassar- Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga Jalan Pandang Raya, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar, Senin (14/10/2019) sekitar pukul 08.00 WITA.

Bayi mungil ini ditemukan dalam kondisi masih bernyawa dalam bungkusan kantong plastik berwarna putih yang ditemukan pertama kali oleh St Aisyah saat melintas di lokasi.

Berdasarkan keterangan saksi terang Kapolsek Panakukkang, Kompol Jamal Faktur Rahman bahwa dirinya hendak membeli pulsa lalu melihat bungkusan plastik warna putih yang bergerak-gerak di pinggir saluran air.

“Curiga dengan bungkusan plastik tersebut, sehingga saksi memeriksanya dan menemukan berisi bayi berjenis kelamin perempuan yang masih merah dalam keadaan tidak menggunakan kain. Bahkan, ari-arinya masih ada,” jelas Jamal.

Kanget dengan bayi dalam bungkusan plastik itu lalu saksi melaporkan ke pihak RT setempat dan dilaporkan ke pihak berwajib.

“Jadi saksi sempat membawa bayi tersebut ke rumahnya untuk dibersihkan dan dimandikan, setelah dilaporkan,” katanya.

Pihak kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut, langsung menuju ke rumah saksi lalu membawa bayi mungil tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Bayi bersama saksi dibawa ke mapolsek kemudian membawa bayi perempuan ini ke RS Bunda,” pungkasnya.

Kendati demikian, kata Jamal bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap orang tua bayi tersebut.

Penulis : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait