oleh

Senator DPD RI Asal Aceh, Akan Terus Menagih Janji Kampanye Jokowi Untuk Aceh dan Papua

-Nasional-581 Dilihat

gemanews.id-JAKARTA -Bertepatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada hari ini di Gedung MPR/DPR dan DPD RI, Minggu (20/10/2019).

Senator DPD RI Asal Aceh H. Fachrul Razi, MIP angkat bicara soal janji – janji Jokowi di saat kampanye kemarin yang ketika terpilih nanti.

“Janji – janji Pak Jokowi saat kampanye sempat berjanji akan membangun Aceh dan Papua. Bukan hanya itu, Jokowi juga akan merealisasikan janji MoU Helsinki dan UUPA untuk Aceh. Dalam Kampanye juga, Jokowi juga berjanji akan memperjuangkan Dana Otsus Aceh Selamanya,” jelas Fachrul Razi pada hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.Kepada Awak Media

Fachrul Razi juga mengingatkan janji Jokowi untuk Papua dalam rangka memekarkan Papua. “Jokowi juga berjanji akan mewujudkan kesejahteraan buat Aceh dan Papua,” pungkas Senator Yang Tetap Berjuang ini.

Razi menambahkan “Janji tersebut Kami akan terus kawal dan menagih janji kepada Pak Jokowi untuk Aceh dan Papua sampai kapanpun, sesuai dengan konstitusi” tutur Fachrul Razi. (“”””)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *