oleh

Tokoh Dari Intim, Dicegah Saat Menghadap Ke Istana, FIIT Kecam Tindakan  Ketua Umum Golkar

gemanewss.Id.Jakarta, Sejumlah tokoh tokoh  terbaik dari sabang sampai marauke di panggil ke Istana guna melihat kesungguhan untuk Menjadi Menteri Kabinet Kerja jilid 2 Jokowi – Maruf, kemarin (21/10/2019).

Panggilan tersebut, hadir juga tokoh perempuan dari Indonesia Timur, yakni Christiany Eugenia Paruntu dari Kabupaten Minahasa Selatan. Setelah di katahui hadir Bupati Minahasa Selatan itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto mencegah di Istana atas dasar sebagai ketua umum partai Golkar.

Terkait dengan itu Kordinator Forum Intelektual  Indonesia Timur (FIIT) Muliansyah Abdurrahman mengecam dengan dalil tokoh perempuan terbaik dari Indonesia Timur.

“Kami merasa tersinggung atas informasi terkait dengan pencegahan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto atas pencegahan Tokoh Perempuan terbaik kami dari Indonesia Timur sebagai wakil kami di panggil Bapak Presiden” Tutur Muliansyah yang Juga Akademisi dari Indonesia Timur.

Muliansyah menambahkan “bila ada mekanisme di Internal Partai Golkar seperti apa, silahkan di bicarakan dari awal, jangan main – main cegah orang di tengah jalan, kami anak Timur merasa tidak di hargai atas pencegahan ini”.

“Kami benar – benar kecam keras atas tindakan Ketua Umum Partai Golkar yang menggunakan kewenangannya untuk tokoh perempuan terbaik kami dari Indonesia Timur. Tutup. (“”)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait