oleh

Pemprov Sulsel , Siap Mendukung Program Mentan SYL

gemanews.id-Makassar – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada mantan gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo (SYL) atas terpilihnya sebagai Menteri Pertanian pada Kabinet Kerja 2.

“Kami sangat bangga karena Bapak Presiden memberi kepercayaan kepada salah satu putera terbaik Sulsel untuk mengemban amanah sebagai Menteri Pertanian,” ungkapnya di Hotel Four Point by Sheraton, Rabu (23/10/2019).

Orang nomor satu Sulsel itu mengatakan, masyarakat Sulsel tentunya akan memberikan support dan mendoakan Menteri Pertanian SYL bisa mengemban tugas dan amanah dengan baik dan berkinerja tinggi.

“Kita semua memberikan suppor dan mendoakan Pak SYL dapat mengemban tugas dengan baik dan berkinerja tinggi,” harapnya.

Ucapan selamat dan sukses juga disampaikan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Kominfo SP) Sulsel, Andi Hasdullah.

“Kami turut bangga dengan terpilihnya Bapak SYL sebagai Menteri Pertanian. Kita doakan beliau diberi kelancaran dan keberkahan dalam mengemban tugas mulia yang diamanahkan,” kata Andi Hasdullah.

Dia menjelaskan pengalaman yang panjang dan kompetensi SYL selama ini akan menjadi modal utama untuk mengelola urusan dalam bidang pertanian, menuju tata kelola pertanian moderen, mereposisi petani marginal menjadi petani yang sejatera.

Hasdullah menambahkan, SYL menduduki posisi menteri yang sangat strategis karena menyasar hajat hidup 260 jut lebih penduduk Indonesia. Bahkan termasuk mensuplay makan penduduk dunia dan sekakigus juga menjadi indikator utama terkait dengan peningkatan income dan kesejahtraan rakyat Indonesia. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.