oleh

IAS Panggil Onasis Pak Wali , Di Respon Masyarakat Bangus

-Politik-441 Dilihat

gemanews.id,-Makassar- Tanggal 28 Oktober merupakan hari  sumpah pemuda, moment ini juga bertepatan dengan hari kelahiran calon walikota Makassar, Taufiqqulhidayat Ande Abdul Latif.

Sejumlah keluarga dan kerabat memberi ucapan selamat kepada Dokter yang akrab disapa Onasis itu. Mantan walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin  dan mantan Jubir Wapres Husain Abdullah, juga juga memberi ucapan selamat saat bertemu di Warkop Phoenam, Boulevard Makassar, Senin (28/10/2019).

Saat memberikan ucapan selamat, IAS memanggil Dokter Onasis dengan pak Wali. “Selamat ulang tahun Pak Wali,” ucap IAS yang disambut Onasis dengan ucapan terima kasih.

Menurut IAS respon masyarakat terhadap Onasis maju  sebagai walikota Makassar sangat bagus, hal ini dibuktikan dengan respon survei yang hasilnya signifikan. “Melihat hasil survei, respon masyarakat terhadap Dokter Onasis ini sangat bagus, penerimaan bagus,” kata IAS.

Namun Onasis tak ingin terlena dengan hasil survei yang ada. Dirinya bersama timnya  tetap terus bekerja mengejar target.

“Sebagai pendatang baru melihat survei yang ada katanya penerimaan masyarakat cukup bagus. Tapi survei saya masih tertinggal dari figur lama. Saya ingatkan tim dan relawan jangan terlena, terus bergerak untuk mengejar target,” tutup Dokter Onasis.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *