oleh

Andi Erwin Hatta Berharap, Ketua Umum PSSI Baru Manjadikan Sulsel Sebagai Tuan Rumah Pra Pon

gemanews.id.Jakarta – Di Tangan Iwan Bule sebagai nakhoda baru PSSI, kedepan akan melaksanakan sejumlah agenda tugas tugas penting untuk mengantarkan PSSI kearah yang lebih baik demi memajukan citra sepak bola tanah air.

Mochammad Iriawan terpilih sebagai ketua umum PSSI Periode 2019-2023 dengan meraih 82 suara dari 86 voter dalam Kongres Pemilihan PSSI di Hotel Shangri-La Jakarta Sabtu (2/11/291

Ketua Asprov PSSI Sulawesi Selatan Andi Erwin Hatta Berharap Kepada Ketua Umum  PSSI Iwan Bule, agar pelaksanaan Pra Pon nanti dapat diselenggarakan Di Sulsel sebagai tuan rumah. Ungkap Andi Erwin Hatta Ketua Asprov PSSI Sulsel, yang ditemui Gemanews.Id Usai Kogres Luar Biasa Di Hotel Shangri-La Jakarta r Sabtu Malam (2/11/2919).

Hal ini menurut Andi Erwin sangat beralasan, sebab sudah 40 Tahun pra pon dikaksnakan Diluar, Sulsel belum pernah Jadi Tuan rumah.

Lanjut Andi Erwin, ditangan Iwan Bule, kepengurus Baru PSSI sekarang diharapkan akan Bisa memajukan PSSI , dan anggaran PSSI akan dirasakan Asprov Ditiap Provisi Untuk Memajukan Roda Orgnisasi.

Penulis : Akbar Polo

Editor   : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait