oleh

Ketua Asprov Sultra, Harapkan Ketua Umum PSSI Terpilih, Siapkan Dukungan Anggaran Kepada Asprov

gemanews.Id. Jakarta – Kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), yang digelar Sabtu ,,,, november 2019 telah menghasilkan Ketua Baru PSSI periode 2019- 2023.
Terpilih dalam kongres tersebut adalah Michammad Iriawan mantan kapolda metro jaya.

PSSI dibawah kepemimpinan Iwan Bule, sapaan akrab dari Mochammad Heriawan diharapkan dapat mengngkat citra sepak bola Indonesia yang lebih baik kedepan, sejumlah pengurus Asosiasi Provinsi PSSI, menaruh harapan kepada ketua PSSI baru.

Salah satunya adalah Ketua Asprov Sultra, Dr.Sabaruddin Labamba.M.Si, menyatakan bahwa yang lebih penting PSSI ini bisa membeckap kita Asprov dalam penyelenggaraan kompetisi, baik dari kelompok umur maupun kompetisi tiga tiga, sehingga juga Asprov ini bisa betul betul memperkuat pemain dan juga bisa menghasilkan pemain yang bisa menjadi sumber dari pada pemain nasional.

Lanjut dikatakan, untuk mendorong pembinaan usia dini, demi keberlanjutan dari pada pemain sepak bola itu sangat diperlukan dalam usia dini, hal ini sangat penting dilakukan pembinaan secara berkelanjutan didorong oleh PSSI, terutama terkait dengan penyiapan dukungan anggaran pelaksanaan kegiatan kegiatan yang menjadi tugas dan kewenangan Asprov. Harap Dr.Sabaruddin Labamba

Ditanya Terkait maraknya indikasi mafia bola, Sabaruddin menyatakan, “Inilah yang harus kita basmi supaya nanti setiap penyelenggaraan kompetisi itu betul betul dilakukan sebaik mungkin dan wasit harus memimpin pertandingan dengan cara cara yang benar dan tidak melakukan suatu transaksi dengan secara pribadi, karena itu akan merusak citra sepak bola. Pungkasnya.

Penulis : Akbar Polo

Editor   : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait