oleh

Ketua Gerindra Maros Ilyas Cika Deklarasikan Dirinya Siap Bertarung di Pilkada Maros

gemanews.id,Maros,Ketua Gerindra Maros Muhammad Ilyas. SH atau yang akrab disapa Ilyas Cika ini untuk pertama kalinya mendeklarasikan dirinya bertarung dipilkada Maros tahun depan. Pada hari jumat 8/11/19 Ilyas Cika bersama rombongan timnya mendaftar dikantor Dpc dan diterima langsung oleh ketua dan tim Badan Seleksi Kepala Daerah (BALEKSIKADA) Gerindra Maros.

Pada kesempatan tersebut Ilyas Cika mengungkapkan niatnya untuk maju semata-mata hanya ingin memperjuangkan nasib masyarakat maros yang lebih baik, dengan tagline “Maros Merdeka 2021” Ilyas Cika berharap kelak dimaros nanti, masyarakat betul-betul bisa merasakan arti dari sebuah kemerdekaan, merdeka dari kekeringan, merdeka dari korupsi, merdeka dari ketidakadilan dan merdeka dari berbagai macam persoalan ketimpangan dimasyarakat.

Pada kesempatan yang sama sekretaris Baleksikada Gerindra Maros Yhudi Yuba mengatakan bahwa kami selaku Tim dan mewakili pengurus Gerindra Maros tentu merasa bangga dengan bermunculannya kader-kader terbaik partai kami untuk bertarung dipilkada maros, ini membuktikan bahwa partai besutan pak Prabowo ini tidak pernah kehabisan stock kader yang berkualiatas. Seperti diketahui bahwa sebelumnya kader Gerindra H. A. Husain Rasul juga telah mendeklarasikan dirinya untuk ikut bertarung dipilkada maros nanti. Bahkan menurut yhudi dia berharap akan ada lagi kader-kader terbaik yang berniat untuk mau mewakafkan dirinya menahkodai Kabupaten Maros ini. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.