oleh

Kajati Sulut Andi Iqbal, Menjadi Irup Peringatan Hari Pahlawan

-Nasional-523 Dilihat

gemanews.id,Manado-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH.MH menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-74 Tahun 2019,
Upacara tersebut di laksanakan Senin (11/11/2018) dihalaman depan Kantor Kejati Sulut

Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 mengangkat tema “Aku Pahlawan Masa Kini”.
Dalam Upacara tersebut, Kajati Sulut membacakan Amanat Menteri Sosial RI Juliari P. Batubara Dalam Sambutanya mengatakan bahwa Peringatan Hari Pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat.

Jangan biarkan keutuhan NKRI yang telah dibangun para pendahulu negeri dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia. Jangan biarkan tangan-tangan jahil atau pihak yang tidak bertanggung jawab merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Jangan biarkan negeri kita terkoyak, tercerai berai, terprovokasi untuk saling menghasut dan berkonflik satu sama lain. Mari kita maknai Hari Pahlawan dengan wujud nyata, bekerja dan bekerja membangun negeri menuju Indonesia maju.

“Selamat Hari Pahlawan Tahun 2019, Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada bangsa Indonesia agar dapat menjaga keutuhan NKRI yang telah di perjuangkan oleh para pendahulu negeri. Sekali lagi jadilah Pahlawan Masa Kini yang membanggakan negeri. “Kajati mengakhiri pembacaan sambutan Menteri Sosial R.I.

Dalam Upacara ini, yang bertugas sebagai Komandan Upacara adalah Kepala Seksi Pidsus Kejari Manado Parsaoran Simorangkir, SH.MH dan Perwira Upacara adalah Koordinator M. Ilham, SH.MH.
Upacara berlangsung dengan khidmat, dihadiri oleh Para Asisten, Para Koordinator bersama seluruh Pejabat Eselon IV, V dan pegawai Kejati Sulut serta pegawai Kejari(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *