oleh

Media Online Gemanews, Sukses Melaksanakan Dialog Akhir Tahun

-Makassar-517 Dilihat

gemanews.id,Makassar-Gemanews.Id. Jelang akhir tahun 2019 Media Online Gemanews.Id menggelar dialog akhir tahun, sebagai refleksi pengabdian kepada masyarakat dalam melaksanakan control sosial.
Mengusung Tema ‘Sinergitas Media Online dan ASN Dalam Mewujudkan Pelayanan Publik yang Optimal Tahun 2020.

Ridha Rasyid sebagai pengamat birokrasi pemerintahan tampil memaparkan materi sebagai nara sumber dalam pertemuan tersebut. Ridha Rasyid sedikit memaparkan berkaitan dengan adanya perubahan revolusioner dalam undang undang ASN, dengan adanya perampingan sejumlah jabatan eselon sampai eselon satu dan delapan puluh persen jabatan administrasi akan hilang, eselon 3 yang akan bertahan hanya sekretaris, Urai Ridha Rasyid. Olehnya itu dengan sejumlah regulasi aturan perlu dkontrol oleh media. Ungkpanya.

Hadir sebagai nara sumber, Selain Ridha Rasyid , dari kalangan Akademisi hadir Masriadi Patu dan Silahuddin Genda selaku penggiat media. Peserta dari kalangan media, ASN, masyarakat dan sejumlah organisasi sosial LSM dan yang lainnya.

Pemimpin Umum Gemanews Online, Akbar Hasan kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari beberapa pihak. Olehnya itu dengan dengan terlaksananya kegiatan ini kami mengucapkan terima kasih, dan kedepan semoga pelayanan publik kepada masyarakat semakin membaik, inilah menjadi sasaran kita sehingga kegiatan dilksanakan . Ungkap Akbar.

Penulis : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *