oleh

Jabal Nur, “Siap Tertibkan Fasum-Fasos Di Kota Makassar”

gemanews.Id.Makassar – Salah satu Bakal Calon Walikota Makassar, Jabal Nur berani melakukan revitalisasi fasos di kota makassar, jika dirinya diberi amanah oleh rakyat Makassar sebagai Walikota Makassar Tahun 2020. Dia Berjanji akan menertertibkan semua fasum bila di kelola oleh oknum yang mau cari untung dan jadi mafia fasos, “ini hak warga makassar, masak di kelola person-Person” tegas Jabal. Olehnya itu kata Jabal, Pemerintah Kota Makassar harus berani memberi tindakan kepada Mafia Fasum Fasos yang Dikuasai Pejabat dan mantan pejabat Di Kota Makassar. Terangnya.

Inilah salah satu alasannya maju agar tata kelola Fasum Fasos di makassar makin baik.Tanah negara Di Makassar tidak boleh di kuasai perorang, sehingga pejabat Walikota Makassar Iqbal S.Suhaeb harus tuntaskan hal ini sebelum ada walikota baru.Kasian masyarakat Kota Makassar kalau walikota tidak bisa melakukan hal ini Karena akan berlarut-larut di kemudian hari.

Jabal juga Meminta penegak hukum kejaksaan, kepolisian KPK, untuk serius mengungkap kasus ini sebab hal ini merugikan Pemerintah Kota Makassar, karena merupakan salah satu Aset Pemerintah yang harus kita jaga bersama. tandasnya

Untuk dektahui sejumlah fasum-fasos yang dinaksud diantaranya ada beberapa titik yang pernah ditinjau oleh KPK bersama Kejari dan Pemkot Makassar, yakni, GMTD, Terminal Toddopuli, Cafe CCR Toddopuli, Terminal Daya, lahan Pergudangan di Jalan Tol Ir. Sutami Makassar, fasum-fasos di Jalan Faisal.

Penulis : Akbar Polo

Editor   : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait